Still amazing day

06.04 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /
Weww long time no writing and writing again yaya. haha dasarr pemalas.

Bulan ini mei tlah tibaa. hemm loncatan terakir telah direcognisi menjadi seorang 15 % hehe surpriseee!

dan berbahagianya muncul buanyaaak sekali leader baru yang imut-imut tapi semangat :)

yang di tebelin Masih 15 tahun semua lho :
ada intan Melody yang new achiever 9 %
Ratih yang 6 % gemuuk banget ayoo semangat !
Tiwo new 3 % dan Asri 3 %.

wuahh melihat wajah bahagia mereka jadi gaberasa capeknya ada next leader juga yang menunggu dan akn dibantu nihhh,,

wawan next 9 %
Abullah next 9 %
Vika next 6 %
and also anies biarpun jauh-jauh di wonosobo akan menjadi next manager okey hehe

bulan ini saya makin buanyak belajar dan mengerti tentang duplikasi yang baik kepada downline2 .. bulan2 lalu rasanya saya capeee sekali remuk bekerja sendirian tapi gabanyak yang bisa dihasilkan. setelah saya banyak share dengan upline director saya,, dapet deh buanyak ilhamm saya harus DUPLIKASI. DUPLIKASI thats it!

mulailah perjalanan mei ini saya isi dengan so many training ampe downline gue pada mabok keknya . hehe maafkan upline mu ini nak saya hanya ingin kamu cepat sukses semua, cepetcepet kaya penghasilan 6 juta semua amiiin.

hasilnya sampe terkaget2 lho ternyata downline saya buanyakk yang lebih jago presentasinya, sumpah kerennn ( berlinang T,T air mata ni hikzz ) .dulu gue gapercaya sama orang lain n selalu merasa pengen jadi pahlawan seharian.

ampuuun. akhirnya downline2 gue terdahulu susaah banget dicari bibit bebet bobot leadernya,
sekarang yah gue tinggal kemana juga udah pada cas cis cus boss. hebat.
apalagi yang namanya wawan baru aktif bangeet tuh bulan ini 10 hari langsung order 150 bp, truss downlinenya buanyaaaakk banget dah ampe 15 orangan. tinggal di follow up rajin2 yah pak.

Abulah juga baru semingguan gue cek poin udah 3 % hahai. 2 leaders yang membanggakan ini patut diacungi jempol.. mereka jadi bukti kalo mereka laki-laki, normal tapi bisa jalan sukses di oriflame . amiin

selanjutnya tanggal 18 ini akan menjadi awal perjalanan leaders anisa di wonosobo, sebenernya sih dia belum punya downline tapi berasa dari semangatnya bahwa dia akan jadi my next manager hehe. akirnya sampe bela-belain deh besok langsung pesen tiket ke wonosobo buat bantu mengembangkan jaringanya di wonosobo. pokonya pantang pulang deh sebelum rekrut 30 biji orang ! hehe.

hufff. semangat banget deh hari ini kalo udah gini gaberasa capenya abis rekrut closing 7 orang sih hehe. mau packing dulu yaaa..

go Director !
go Diamond! Label: , ,

1 komentar:

Comment by Drummer on 9 Oktober 2011 pukul 19.59

kunjung n follow no.8. follow balik ya. ok

Posting Komentar