05.26 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /
Bisnis Modal kecil ??? Network marketing adalah solusinya .
Walaupun modalnya kecil,, keuntungannya jangan disepelekan yahh.
Hasil yang kamu raih bisa LUAR BIASA lho...

tetapi hati-hati saat ini banyak sekali penipuan berkedok multilevel marketing atau skema bisnis yang mirip dengan network marketing.

Berikut ini beberapa pertanyaan untuk mnganalisa apakah perusahaan Network mrketing tersebut layak dicoba atau tidak.

Tips memilih network marketing

1. apakah perusahaan telah berdiri stabil atau meningkat setidaknya selama 5 tahun terakhir?
sebaiknya berhati-hati jika mengikuti perusahaan yang baru seumur jagung. karena resiko perusahaan bangkrut atau tutup sangat besar. gak mau donggg kamu sudah mngeluarkan tenaga ekstra dan usaha untuk promosi tapi perusahaannya tiba-tiba bermasalah atau tutup?

2. Apakah biaya pendaftarannya wajar?

ika biaya pendaftarannya relatif mahal dan gk sebanding dengan apa yang kamu terima.. kamu wajar kok bertanya-tanya. misalnya biaya daftarnya Rp 5.000.000,- tapi yang kamu dapet hanya kartu anggota + produk-produk yang nilainya gasesuai ( produk bisa didapatkan jauh lebih murah di harga pasaran ) .

Sebaiknya kamu investigasi atau selidiki lebih lanjut deh.. jangan jangan itu bukan bisnis network marketing melainkan MONEY GAME . bisnis money game ini adalah skema bisnis yang ilegal karena nihh sifatnya hanya permainan uang yang akan menguntungkan mereka yang lebih dahulu bergabung saja. money game biasanya gak menjual suatu produk khusus kalaupun ada produknya hanya sebagai tempelan aja supaya gak mencurigakan. wahwahhh

3. Apakah perusahaan menawarkan produk atau jasa yang bermutu , barang dan jasa yang biasa di pakai masyarakat dan mudah dijual ?

dalam bisnis network marketing anda akan memeperoleh bonus dari total penjualan. jika kamu memilih bisnis dengan produk yang jarang dipakai masyarakat pastiny kamu dan orang yang kamu rekrut perlu usaha lebih keras untuk meyakinkan orang membeli :( . sebaiknya pilih produk yang mudah dijelaskan kegunaannya dan umum untuk dipakai sehari-hari.

4. Apakah alat penjualannya bagus dan menarik?

Pastikan perusahaan Network Marketing yang kamu ikuti memiliki katalog produk versi bagus dan menarik, serta memiliki harg yang terjangkau. sangat baik jika memiliki 2 versi yaitu katalog versi cetak dan katalog online. Cek apakah penjelasannya di dalam katalog menarik dan mudah dipahami? berapa lama katalog diperbaharui? karena katalog yang menampilkan produk yang secara berkala di update akan lebih memudahkan kamu , pelanggan kan selalu menyukai hal-hal yang baru :).

5. Apakah produk atau jasa berlaku untuk jangka waktu yang panjang?

Jika produk yang ditawarkan adalah produk yang trendnya hanya sementara, anda akan kesulitan mendapatkan pendapatan jangka panjang. carilah produk atau jasa yang digunakan terus-menerus selama bertahun-tahun ke depan.

6. Apakah ada laporan bonus yang transparan dan bisa diperoleh dengan mudah?

Temukan perusahaan network marketing yang memiliki laporan bonus yang transparan. Di laporan bonus, kamu bisa memantau hasil perolehan bonus kamu, perkembangan jaringan , total pembelanjaan setiap orang dalam jaringan kamu. Pastikan laporan bisa diperoleh dengan mudah, misalnya download via internet. hati-hati, banyak orang yang dicurangi dan tidak memperoleh bonus yang menjadi hak mereka karena sulit memperoleh laporan bonus.

7. Apakah sistem marketing mengikuti perkembangan teknologi ?

Perusahaan menyediakan semisal situs internet demi fleksibilitas ketika menjual dan merekrut. karena tidak seua orang mempunyai tipe seorang sales yang penuh gairah menjajakan produk atau jasa door to door.

Dari tujuh syarat diatas :

ORIFLAME sebagai perusahaan network marketing telah memenuhi semuanya!!!

1. Perusahaan telah berdiri di Swedia sejak 1967 , dan hadir di Indonesia di tahun 1986.

2. Biaya pendaftarnnya sangat wajar , Rp 39.900 termasuk dengan paket perangkat bisnis untuk memulai dan sampel produk.

3. Oriflame adalah perusahaan bersistem penjualan langsung yang menjual alat-alat kosmetik dan skincare sehari-hari baik untuk wanita maupun pria.

4. Oriflame menyediakan katalog cetak edisi bulanan dengan harga amat terjangkau Rp 1695 per Pcs 100 halaman fulll colour dan juga menyediakan katalog versi online.

5. Produk berlaku angka panjang

6. laporan bisnis bisa diperoleh setiap saat secara online di member area situs ww.oriflame.co.id atau di print di setiap kantor cabnag Oriflame.

7. sistem marketing mengikuti teknologi, tersedia sistem online , memudahkan mereka yang tidak suka presentasi tetap bisa berpromosi dan mendapat bonus tambahan.

IF YOU DARE TO DREAM so oriflame IS THE WAY!





:)))) dzuu :))))

1 komentar:

Comment by tiurma_utami on 18 Maret 2010 pukul 08.06

nice posting dzu...
emang paling bener jalanin Oriflame,smangadddd...

berkunjung ke blog aku ya:
www.rumah-cantik-oriflame.blogspot.com

Posting Komentar