bisnis saya lebih bagus kaleee!

05.46 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /
Haiiiii

para pemimpi / a dreamer / orang luarbiasa ( aduh enaknya apa yah nyebutnya,,, )
Let me share you something. yang udah dijanjiin tuh kemarin...

tentang apa yang saya kerjakan sekarang sehingga bisa mandiri?


Everybodies Know Oriflame . tapi pertanyaanya Yaitu
kenapa sih Oriflame ?”,
Oke THIS IS IT....

1. AKU GAK JAGO NGOMONG

untuk ngajakin orang lain bergabung, tentunya kita harus ngerti bagaimana perusahaan tempat kita berbisnis. Kalo perusahaannya belum terkenal tentunya kita wajib kasih tau Company Profile nya buat bener2 ngeyakinin bahwa company ini bener2 bagus dan blabla....
Nah kalo Perusahaanya gak dikenal berarti sebelumnya kita harus belajar ttg profilenya segala macem. Tapi di Oriflame, di Indonesia udah 23 tahun lebih berdiri kokoh dan profit terus, jadi kalo setiap saya tanya “temen temen kenal dengan Oriflame ?” mereka akan bilang “kenal”. “Pernah pake produknya ?” rata2 bilang “pernah”. makanya,,Mereka yang GAK JAGO BICARA wajib banget pilih Oriflame.

2.AKU GAK MAU JUALAN

saya juga gak mau tuh kalo disuruh julan ( sales banget dong. ih malesss..) .Kan kalo jualan uangnya sedikit banget tapi mungkin buat yang lain banyak. Kenapa ?

Di Orilame : omset 1 juta keuntungannya baru 300 rb, kalo mau dapetin 3 juta brati aku harus jualan 30 juta ? ya ollllohh . Gak mau aaaahhh jadi sales. Tapi enaknya di Oriflame, walaupun gak jualan ( baca males : jualan kaya sales), produknya bisa dipakai. daripada MLM XXX yang suplemen anu tiu, kalo kebanyakan dipake sendiri bisa semaput hehe. Ah malesssssss. Mereka yang ngaku PEMALAS wajib join oriflame.

3. AKU GAK PINTAR MEMBUJUK dan GACEREWEEET

Aduduh. siapa juga yang suka dipaksa. mending buka pola pikir orang aja deh. kasih gambaran tentang 3 fase hidup Past-Now-Future... tapi masih banyak aja orang yang budeg * upsss. Situ oke? Maklum deh kerja di bisnis ini kan kudu siap ditinggalin temen lama. Tapi Insya Allah temen baru bertebaran diluar sana.. Pasti bisa! Gak butuh yang namanya bujuk rayu setinggi langit,' Mba kamu cantik deh kalo join' ihihik *hueeks..
gak usah maksa sampe mohon2, cukup TUNJUKKAN katalog (min 20 katalog perbulan)– AJAK ke training, Welcome meeting, seminar biar cepet pintar. hehe

4.AKU GAK GAUL-GAUL AMAT ( Baca; gapunya koneksi sanasini)

Cantik? relatif. Pinter? standar aja. Bakat? hemm apaan tuh..
Saya sadar sejak dini bahwa saya bukanlah makhluk Tuhan paling seksi atau wanita tercantik di Indonesia. hehe..Karena sadar diri itulah saya ada disini. Intinya maka saya harus masuk ke lingkungan yang luarbiasa, di SmartClub dan OriBeSt saya menemukan mereka yang sangat membakar. membakar semangat maksudnya... tapi gaserius mulu kerjaanya sambil ketawa cekikikan dapet duit .hehe...
Dulu teman saya lumayan banyak tapi isinya begitu semua.
Kebayang aja dulu bertemen sama mereka2 yang hobi mengeluh, punya mimpi aja takut, banyak duit sih tapi punya ortu semua. beda dengan sekarang ngobrol sama mereka yang hobinya MIMPI maka isi obrolan kita tentang mimpi2 masa depan. Alhamdulillah kita gak cuman ngumbar mimpi, tapi kita berjalan menuju impian kita. amiiin

See -a Dreamer-? gimana saya ga cintaaaaa banget ma oriflame. Jadi kalo ada MLM lain yang memprospek gue, mohon maaaaaf sekali, saya tau tidak ada sistem di MLM yang tidak bagus, hanya saja saya merasa Oriflame lah yang paling passs untuk saya.

:))) xoxo:)))
Label:

0 komentar:

Posting Komentar