iam Your Friend

06.31 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /

Looking back through the years,
I can't believe how long
We have been best friends,

seminggu ini gue lagi kepikiran trus sama salah satu teman baik gue.Rosa.
menyesali ketika gue kehilangan dia sekarang.
dan masa lalu yang ga bisa diputar lagi.
gakan bisa lagi kembali

gue harus belajar:

menghargai sesorang ketika mereka ada , agar mereka selalu ada :)
memiliki perasaan sama teman baik bukan ide bagus :(
dengarkan suara hati dan lakukan yang terbaik
dan mencoba untuk bertahan :)

Oke , for u Special One

Take my hand and follow me;
Together we can take on the world.

I am your friend;
I will never betray you.
I am your ally;
I will never forsake you.
I am a woman of truth and virtue;
I am a fighter;
I am pure;
I shall not judge you.
Take care, dear friend; I will never forget you.


maafin gue
Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar