Start BLOGing ! hehe

23.09 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /



Hey...


akhirnya maret ini gue memutuskan untuk :




1. Aktif di twitter. Follow : Atqeeya


2. Membuat YM. hemm. masih agak males sih..


3. dan mengaktifkan blog ini.. haha gapengen nyampah doank. mencoba lebih serius mendalami dunia perblog-an.Semangat!




dulu gue anggap apaan sih BLOG?


kenapa si raditya dika bisa terkenal cuman gara-gara nulis ngalorngidul di Blog?




Gu bukalah blognya . yang akirnya gu cekakakan gulingguling. sumpah kambing-kancut banget tuh orang ;D wakwaaaw.




trus si diana rikasari bisa jadi Fashion Inspiring gitu lewat blog?

ya ampun* i Love her style so much. kereeen. 4 tumbs up for U!



Abis tu Gue nemuin satu lagi blogger konyol : >Bule juga Manusia< Kocakkk. Liat aja mukanya di bawah ini. gakwaras kan hehe piss bang.






nah di Blog gue ini akan memuat cerita seharihari juga yang gue pikir enak buat dibagiin (jiahaa apaan kali) trus cerita motivasi keren sama bisnis online gue yang mulai jalan. yaudah untuk memulai hari ini mari kita pekikan katakata penyemangat! duar zzzzzzzzz
Oke cukup sekian. badan gue udah lemes.. hapii fasting for me. :P
Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar