Hey,, saya Dzuu

23.51 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /
Mungkin anda semua mengalami apa yang saya alami , Kehidupan saya cukup membahagiakan, di Usia 17 tahun dengan pendidikan terakhir SMA bukan SMIP, non-pengalaman kerja sama sekali ,saya bisa menjadi karyawan bagian Front Desk Agent di sebuah hotel bintang 4.


Mungkin karena faktor XXX dan keberuntungan hehe..saya mendapatkan gaji awal Rp 600.000 perbulan kemudian naik menjadi Rp 1.000.000 juta perbulan dengan kerja 8 jam middle shift masuk jam 12.00 -20.00. Setiap hari saya masuk ke dalam zona nyaman suasana ala kantoran , masuk hotel absen dengan fingerprint, ganti baju seragam hotel yang tiap hari dilaundriin, katering makan siang, dan berdiri 8 jam dengan high heels 5cm yang menyiksa sebenernya ,kemudian layan antar mobil hotel sampai rumah.tidur. bangun lagi jam 10 siang.begitulah rutinitas harian saya. dan saya bosan arrrrgh!






Oh ya .... perkenalkan :
Nama Saya Dzuhrotul Atqiya, Saya berusia 19 tahun saat ini ( Maret 2010) . Waktu SMA, saya adalah siswa yang aktif organisasi tapi juga si pembuat ulah. orientasi saya saat itu masih absurd sekali..saya doyan sekali menjadi seorang fundrising di setiap acara, banyak orang bilang saya membanggakan sekaligus menyebalkan.hehe...






menjadi anak badung adl cita-cita saya waktu itu. (karena saya pikir keren seperti di film-film. sok jagoan.hehe) sejak SMP-SMA saya seorang langganan BP (baca: siswa bermasalah), setiap hari saya cabut cuman buat tidur di pojokan ruangan lain trus kalo ketauan langsung purapura PMS. huahaaa..Kebanyakan alfa-isengin guru dan hal absurd lainnya membuat saya kelas 3 SMP diskors selama 6 bulan tapi syukurnya prestasi saya masih lumayan (rangking 3 sekolah ). kemudian makin dewasa kelakuan saya makin gakaruan dan membuat orangtua saya makin pusing ( taratarata, ayah-ibu maaaaappp yaT,T) seperti. saya selalu datang telat meskipun jarak rumah-sekolah cuma 5 menit, tapi saya selalu berhasil mengelabui satpam. hahaa... ( dengan wajah super polos dan hampir mau nangis padahal mah hatiii setaaan hahaa. boong deng.. malaikat.) kalo gaberhasil biasanya saya manjat pagar bersama temen cowo-cowo setinggi 3 meter yang berkawat dan saya pakai rok SMA abu-abu langsung ke kancut.. oh my God .sial.pantas saja mereka pada senyamsenyum sendiri. oia ,saya juga sering dinyap-nyap oleh para guru nan baik hati itu sampe mereka yang sesenggukan sendiri akibat telinga saya yang bebel. plis ibu, bapak guru saya anak kreatif jangan larang saya melakukan hal mengasiikan hehe.







intinya sih:



( jangan tertipu oleh wajah alim nan cantikjelita saya yah...) *hueksss.
















Lulus SMA 2007 saya lolos ujian Masuk di Universitas Gadjah Mada Agrobisnis Peternakan dan juga Jurusan Komunikasi di Universitas Jenderal Soedirman. wahh saya sendiri heran bagaimana seorang penjahat menggunakan akal bulus untuk masuk kesana ? hehe nyengir kuda :D





Masuk ke UGM adalah impian saya sejak kanak-kanak.(oh ya?ok. who cares...)


kebayang gak sih gimana pengennya ampe di ubun-ubun . tiba-tiba ayah saya memanggil dan mengatakan bahwa tahun ini saya tidak bisa kuliah. mendadak saya pusing dan berputar kata itu terusterusan 'tidakbisakuliah' 1000x .





saya marah dan menjadi sangat kacau .





tapi saya teringat masa-masa kecil dulu ketika ayah dan ibu saya begitu sabar menerima ujicoba yang say lakukan. mungkin ini saatnya membalas. mungkin ini saatnya saya buat mereka lega. dan mungkin ini saatnya saya memproklamirkan diri untuk menjadi anak baik-baik yang pendiammm . suiiitsuiiit..





singkat cerita 2 tahun setelah itu. ..


saat ini saya, dzuhrotul atqiya, seorang mahasiswi semester 4 di Universitas Negeri Jakarta . Mulai berevolusi menjadi gadis baik-baik. pekerja keras. independent. lebih positif. dan sepeninggal ayahnya ke haribaan serta kepergian ibunya ke kampuaaang ,dia mampu membiayai hidupnya secara mandiri.





bagaimanakah itu bisa terjadi? apakah dia berubah menjadi wanita si tukang pelet? haha





nantikan postingan berikutnya yah...





Salam Sukses Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar