Saya belajar hari ini untuk masa depan...

19.08 / Diposting oleh Dzuu Atqiya /

Hayayaa. Paramparaaa ( Mulai Gajelass)
hehe

hey semua yang mempunyai mimpi disana......


saya mau berbagi sedikit informasi yang kemarin para Mahasenior berikan. cielaahh..


semua makhluk di Jagat Raya ini pasti mengalami 3 fase kehidupan...

Past: dulu Kupu-kupu adalah ulat berbulu yang dianggap menjijikan dan buruk rupa
Now: si kupu-kupu mulai melakukan metamorfosa dalm dirinya dengan membentuk kepompong
and Future: galama lagi tuh ulet menggeliet bakalan jadi sebuah kupu-kupu yang cantik. gakan ada lagi yang takut-jijik melihatnya. karena kupu-kupu salah satu lambang keindahan , right?

hemm, Setiap orang mengalami akan mengalami hal yang sama. gada orang yang begitu lahir jadi orang hebat langsung. haha impossible ya. mbrojol langsung jadi presiden.. ( ngarep)
setiap orang mengalami step-step pembelajaran. mengambil pengalaman dari apa yang dilakukan di masa lalu, dilakukan dan di putuskan Hari ini sehingga membawa hasil yang baik di masa depan.


Oke baiklah

Kita bahas Past ( masa Lalu)

Siapa saya dimasa lalu :
1.Anak nakal yang gabisa diam
2.Tomboy dan gangerti make-up-an
3.Anak dengan uang jajan SMA 5000 perhari. ( kere banget)
4.Demam panggung soalnya ngerasa badan terlalu kecil kaya upilll, wajah biasa, gagap bicara dan selalu terfokus pada kekurangan diri .


Now (hari ini) saya mulai belajar, dari para UPLINE bijak di smartclub dan Oribest, Juga dari DOWNLINE -a dreamer- yang luar biasa bahwa:

1. Perubahan itu pasti ... Bahkan ada orang bijak yang berkata, bahwa satu-satunya yang tidak berubah di dunia ini adalah perubahan itu sendiri

2.Semakin Saya belajar , semakin Saya sadar, pengetahuan Saya ini baru secuil... :))

3.Lakukan yang terbaik. Berusaha yang terbaik, Kerja dengan gembira dan bersyukur
Titipkan hasilnya kepada TUhan

Jangan cemas. Apapun hasilnya,Pastilah itu yang saat ini terbaik untuk Anda
Bila hasilnya belum sesuai keinginan Anda.Percayalah, Tuhan punya rencana yang luar biasa indah .Bila hasilnya sudah sesuai.................Bersyukurlah dan berbahagialah


4. Dont be too hard on your self.... While adapting and learning process continues.Just relax.. Everything wil happen in the right time.seperti kata upline saya, maria sari : ' Dzuu, Semua akan indah pada waktunya. jangan grasakgrusuk. gitu ya kan. jaga kesehatan. go diamond!' hehe

Semua yang saya lakukan saya pelajari dan perbaiki hari ini adalah untuk melangkah ke masa depan.
Future : iam one of 100 Diamonds in smart Club.

Soooooo I need 6 future directors to be put as my direct team.
6 persons that I can guarantee will be on Senior Manager LEVEL in 2010 dengan min income 4-6 jutaaa

I need at least 6 persons that have same spirit as mine
I need 6 persons who are eager to increase their level in term of skill, capability, lifestyle, income, personality. and blalablaa

Jadiiii.
Siapa mau ikut di Bisnis Luar biasa ini???

Silahkan Hubungi Saya sekarang juga!
Dzuu Atqiya : 021 93245813

Salam Sukses
Label: ,

0 komentar:

Posting Komentar